Skill Terbaik Agent Valorant Neon : Serba cepat!

Agent Valorant Neon bukanlah bertype hybrid dari dua kelas berbeda. Neon merupakan seorang duelist sejati dengan skill yang sangat baik untuk dipilih.

Karakteristik yang telah diusung dari agen Neon adalah tentang kecepatan. Faktanya, pengembang game dari Riot Games, Ryan Cousart, menamainya “Agen Valorant Tercepat.” Dengan demikian, semua kemampuan dari agent ini, telah dirancang sedemikian rupa berdasarkan kemampuan sprint-nya. Dengan berlari, membuat sosok Neon menjadi target yang sulit untuk dibidik dan memungkinkan tim tertentu untuk menguasai map lebih cepat daripada lainnya!

Namun, kelemahan utama Neon, ada pada titik buta ketika berlari yang tidak dibekali dengan senjata. Jadi pastikan jika kamu telah menjangkau lokasi aman dan sering berkomunikasi dengan rekan satu tim untuk mengetahui posisi musuh.

Dari serangkaian informasi diatas, kali ini kami ingin memberikan informasi terkait ulasan menarik mengenai skill terbaik agent Valorant Neon, tanpa berlama lagi yuk simak ulasannya!

Ultimate Overdrive

Skill pertama dari Neon ialah ultimate Overdrive. Skill ini mampu membuat Neon memburu lawan sampai tewas. Pada skill ini, ia akan melaju dengan kecepatan penuh. Karena ulti hanya berlangsung selama 20 detik agen ini perlu mengamankan kill untuk memperpanjang durasinya. Ultimate Overdrive Neon ini, sangar mudah untuk digunakan dengan menggunakan crosshair sebagai pengatur arah untuk menjatuhkan lawan. Neon akan melepaskan tembakan secara terus menerus tanpa recoil, bahkan jika kamu menggunakannya untuk melakukan spray ke semua target tanpa henti!

Fast Lane wall

Skill Neon Fast Lane wall menjadi salah satu smoke terbaik pada game Valorant sebab terdapat dua wall yakni Phoenix Blaze yang sejajar satu sama lain. Skill ini sangat ideal pada gameplay karena sosok Neon mampu menggunakannya untuk langsung masuk ke site dengan berlari di tengah wall sebagai cara untuk menutup celah tembakan dari lawan.

Relay Bolt Stun

Skill Neon Relay Bolt berfokus pada mekanisme hebat lainnya karena dirinya mampu melakukan stun ke dua lokasi dalam satu charge. Area of effect (AoE) dari stun ini bahkan dapat menembus wall yang menjadikannya sebagai alat yang sempurna untuk mengamankan setiap sudut yang mungkin ditempati lawan. Berhati-hati juga akan stun ini tidak mengenai diri sendiri.