Lego Star Wars: The Skywalker Saga

Oleh : Bustommyzw | 2022-03-24 10:43:03

Sudah lama sekali, saga yang dikumpulkan memikirkan kembali formula Lego dengan cara yang lebih menyenangkan dan menarik.

Game pertama yang membawa estetika Lego plastik ke Tatooine dan seterusnya diluncurkan pada tahun 2005, menyajikan peristiwa dramatis Episode 1, 2 dan 3 menjadi pantomim yang konyol dan tidak menuntut.

Namun, sekitar 17 tahun kemudian, ada sesuatu yang harus diberikan: tidak hanya ada empat game Lego Star Wars lagi sejak debut, ada juga berbagai judul berlisensi lainnya yang mengalahkan drum "Age 4-99" yang sama. DC, Marvel, Indiana Jones, Lord of the Rings dan properti Disney/Pixar semuanya memiliki mentalitas Lego yang diterapkan pada mereka selama bertahun-tahun. Dan meskipun daya tarik Lego di dunia nyata mungkin tidak akan pernah menjadi tua, melakukan hal yang sama berulang-ulang dalam permainan pasti bisa.

Jadi ini adalah terobosan yang sangat bagus Lego Star Wars: The Skywalker Saga telah membuat estetika permainan ini terasa sangat segar.

Pertama, ini adalah game terbesar TT Games hingga saat ini. Ada beberapa game Lego yang cukup besar di masa lalu, tetapi yang ini mengambil kue modular yang dibuat sendiri. Dalam demo langsung, kita harus merasakan intro Episode 4

Setiap level serta semua koleksi dan rahasia yang Anda harapkan dari game ini – memiliki tiga tantangan level unik yang dapat diselesaikan, pertama untuk LEGO. Selain itu, ada tiga tingkatan hadiah untuk mengumpulkan semuanya dalam satu level, dan mengendus setiap blok dan rahasia terakhir akan memberi Anda batu bata Kyber – Serupa dengan Super Mario Odyssey bereksperimen dengan hal-hal menyenangkan dengan cara yang asik mungkin membuka lebih banyak batu bata Kyber untuk Anda.

Memecahkan setiap item dan mengulang level untuk memanfaatkan jalur percabangan baru yang dapat Anda ambil jika semuanya membosankan seperti air cucian?

Mengimbangi beberapa pengulangan game Lego selanjutnya, TT telah mengemas Lego Star Wars: The Skywalker Saga dengan mekanik baru dan peningkatan dari waktu ke waktu: pertarungan memiliki pengukur kombo, membuatnya terasa lebih seperti "Arkham pertamaku " sistem dan membutuhkan lebih banyak pemikiran untuk menembus baju besi musuh; Anda sekarang bisa bersembunyi di balik perlindungan dan mengarahkan pandangan ke bawah saat berhubungan dengan tembak-menembak; dan kemampuan masing-masing telah dipikirkan ulang agar terasa lebih otentik dengan fantasi Jedi/Dark Side saat Anda bermain sebagai salah satu sisi. Menangkap tangki bahan bakar di Tusken Raiders sebagai Obi-Wan dan mendengar mereka memekik saat mereka pecah berkeping-keping.

Di sela-sela tarikan napas, teka-teki masih utuh seperti yang Anda harapkan dalam permainan LEGO – dan, ya, ini masih terasa sangat lambat. Tapi hei, ini adalah permainan anak-anak pertama dan terutama. Setidaknya ada beberapa solusi untuk teka-teki kali ini – apakah itu meretas, menghancurkan item, atau bagian platform ringan, biasanya ada beberapa jalur yang dilalui. Dan, jika nostalgia hilang dan Anda mulai memutar mata pada struktur level, Anda akan dapat beralih ke pertempuran ruang terbuka, penyelundupan, pertempuran udara, dan banyak lagi. Ada begitu banyak yang harus dilakukan dalam game ini, itu hampir luar biasa.

Dan ada lebih dari 300 karakter juga. Jadi jika Anda bosan mengerjakan cerita Luke, Obi-Wan atau Rey, Anda dapat membuka layar karakter dan memilih untuk bermain sebagai Jabba, Salacious Crumb atau bahkan Babu Frick. Bosan dalam satu level? Beralih ke Rancor dan mengamuk menakut-nakuti warga sipil di kota.

TT Games mengklaim game ini mewakili pencapaian besar untuk studio, dan Dari diorama Lego kecil yang rimbun yang menggambarkan setiap episode dalam menu hingga skala permainan yang menggelikan secara keseluruhan, setelah benar-benar memahami apa yang telah disiapkan oleh TT Games setidaknya sejak 2019

Lego Star Wars: The Skywalker Saga sedang dalam pengembangan untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Switch dan akan diluncurkan pada 5 April
Tags : Game, Lego, Arcade